Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; ini Tanggapan dari Ahok, Soal himbauan dari KPUD tak Lakukan Penggusuran Jelang Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; ini Tanggapan dari Ahok, Soal himbauan dari KPUD tak Lakukan Penggusuran Jelang Pilgub DKI

428.ahok_2015081807

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengaku kalau Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI telah mengimbau dirinya untuk menghentikan penertiban bangunan warga. Sebab, penggusuran ini dianggap mempersulit KPUD dalam melakukan pendataan pemilih di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Walau demikian, Ahok punya pandangan berbeda dengan KPUD. Kalau penertiban dihentikan menjelang pemilihan umum, kata Ahok, ini bakal memberi kesan seakan dirinya ingin mencari simpati dari masyarakat Ibu Kota.

“Kalau karena pemilihan saya lebih baik enggak usah dong baik-baikin, supaya mereka simpati sama saya. Kamu lihat aja, hampir semua yang mau kita tertibkan datang, yang pake ‘asal bukan Ahok’. Itu kan ngilangin pemilih saya,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (1/9).

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...