Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini Tanggapan PDIP, soal Harapan Hanura Untuk Bersama Dukung Ahok

Pilgub DKI 2017; Ini Tanggapan PDIP, soal Harapan Hanura Untuk Bersama Dukung Ahok

430.pdip7

Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji alias Ongen merayu DPD PDIP DKI supaya berkoalisi mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok sebagai calon gubernur. PDIP pun menanggapinya dengan diplomatis.

Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Bambang Dwi Hartono tidak mau terburu-buru menentukan dukungan.

“Kami tidak ingin tergesa-gesa semoga dalam mengasah hati nurani kami bisa maksimal,” ujar Bambang di kantor DPD PDIP DKI, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

Ditambahkan Bambang, pihaknya hanya melakukan penyaringan, sementara keputusan terakhir adalah dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Di setiap daerah variasi keputusannya, kami tidak ingin tergesa-gesa. PDIP punya meknisme dan prosedur sendiri, dan itu berdasarkan perkembangan dari hari ke hari,” paparnya.

PDIP pun masih terus melakukan penyaringan untuk bakal calon. Hal tersebut yang menyebabkan PDIP belum menentukan arah siapa yang akan dicalonkan dalam Pilgub DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...