Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ini Tanggapan Sandiaga Uno, Soal Pernyataan dari Ahok

Pilgub DKI 2017; Ini Tanggapan Sandiaga Uno, Soal Pernyataan dari Ahok

538.sandiaga uno334

Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno buka suara menanggapi biasa pernyataan dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang menyebut dirinya tidak memiliki ide hebat. Buat Sandiaga, komentar Ahok justru menjadi pemacu semangatnya untuk mempersiapkan diri lebih baik.

“Saya mengedepankan demokrasi sejuk ya, jadi saya tidak akan menimpali hal-hal yang dapat membuat panas karena seorang politisi harus menunjukkan kedewasaan untuk memberikan contoh kepada konstituennya,” jelas Sandiaga kepada wartawan di sela pagelaran Paguyuban Tari Jawa Klasik di Synthesis Residence, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8).

Sandiaga mengaku bakal bekerja keras untuk bersaing di Pilgub DKI 2017. Dia akan tetap mencari ide-ide pembenahan Ibu Kota.

“Memang itu pendapat Pak Gubernur (soal sebutan tak punya ide), tidak perlu ditimpali lagi. Namun itu dapat menjadi motivasi buat saya bekerja lebih keras untuk membuat ide, mungkin menurut dia ide-ide saya kurang bagus tapi saya mencoba menggagas ide-ide yang fokus ke lapangan pekerjaan,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...