Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Jaklovers Calonkan Risma, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Jaklovers Calonkan Risma, ini Alasannya

Jaklovers88

Di dalam deklarasi Jaklovers atau pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, mantan artis yang saat ini berdakwah, Neno Warisman didaulat menjadi juru bicara. Dalam deklarasi itu, sejumlah elemen yang bergabung dalam Jaklovers siap berangkat menjemput Risma ke Surabaya.

“Ini adalah jalan Allah, jalan yang menggunakan hati nurani. Jakarta akan lebih baik jika di tangan bu Risma. Beliau sosok yang dirindukan, dia wali kota berkelas dunia yang sudah saatnya memimpin Jakarta ini,” kata Neno di Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Ditambahkan olehnya, semua warga Jakarta yang bergabung secara sukarela itu memanggil Risma untuk memimpin Jakarta.

Sampai sejauh ini, sejumlah elemen telah merapatkan barisan bersama Jaklovers mendukung Risma, seperti Forum Pemuda Betawi, Aliansi Mahasiswa Jakarta, Forum RT/RW DKI Jakarta, Komunitas Muslim Cinta Jakarta, Korkom HMI UI, Forum Indonesia Muda, Yayasan Kita dan Buah Hati, Komunitas Perpus. HB Jassin, Jembatan Pekerti, cendekiawan dan pakar ICMI.

Neno pun mengklaim, kalau mereka siap berangkat menuju Surabaya menjemput Risma.

“Beliau sosok ibu yang mampu menyelesaikan masalah dengan kasih sayang. Walau seorang ibu, beliau mampu berlaku tegas. Dan sebagai catatan, ketegasan itu berbeda dengan kekerasan,” ungkapnya.

Sedangkan, Sekjen Jaklovers Arif Munandar menambahkan, relawan ini dibentuk atau digagas oleh berbagai elemen masyarakat di DKI. Alasan memilih Risma karena dia punya model kepemimpinan yang tak mementingkan dirinya sendiri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...