Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Jaklovers Minta Risma untuk jadi Gubernur DKI Jakarta, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Jaklovers Minta Risma untuk jadi Gubernur DKI Jakarta, ini Alasannya

Jaklovers

Sepertinya sosok Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini namanya kerap disebut untuk diusung. Nah, permintaan agar mau menjadi calon Gubernur DKI Jakarta terus bermunculan. Untuk kali ini, ada sejumlah anak muda Jakarta yang tergabung dalam Jaklovers meminta Risma untuk memimpin di DKI Jakarta.

Mereka pun menggelar aksi simpatik dengan membawa sapu lidi sebagai simbol memanggil Risma.

Menurut Koordinator Jaklovers Sherly Annavita, bahwa Jakarta membutuhkan pemimpin yang cerdas, santun tetapi pekerja keras. Disamping itu, dia menilai, anak muda juga membutuhkan sosok yang perlu untuk ditiru.

“Kami juga membutuhkan pemimpin yang empati pada anak muda, gaul tetapi tetap menjunjung tinggi adat ketimuran dan kesopanan. Baik dalam langkah maupun bicara. Bu Risma lah yang cocok dengan kriteria itu,” ujarnya di Bundaran Patung Kuda Indosat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (31/7).

Dijelaskan olehnya, mengapa dalam aksi ini membawa sapu lidi. Menurutnya, sapu lidi merupakan identik dengan kerja keras dan kebersihan. Tidak hanya menyapu kotoran di jalan, tetapi juga menyapu beragam ‘kotoran’ di birokasi, baik korupsi, dan tindak pelanggaran lain yang ujung-ujungnya merugikan rakyat.

“Sapu Lidi juga identik dengan Bu Risma yang pekerja keras, merakyat, tetapi dunia menghargainya. Dia menjadi Wali Kota terbaik ketiga di Dunia. PBB memberi penghargaan khusus pada Bu Risma,” paparnya.

Ditambahkan olehnya, Risma adalah salah satu pemimpin yang diakui dunia, tetapi kesehariannya menyatu dengan rakyat. Wali Kota Surabaya ini juga selalu marah jika ada menyakiti rakyat, dan merusak taman milik rakyat.

“Kami anak muda Jakarta meminta keikhlasan anak muda Surabaya, memanggil Risma, bukan hanya untuk menata Jakarta, tetapi menata Indonesia,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...