Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Jelang PDIP Umumkan Calon yang akan diusung, Ahok diminta Kosongkan Jadwal Sore ini, ada apa Gerangan?

Pilgub DKI 2017; Jelang PDIP Umumkan Calon yang akan diusung, Ahok diminta Kosongkan Jadwal Sore ini, ada apa Gerangan?

ahok-55667

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok diminta kosongkan jadwal pada sore hari ini, Selasa (20/9), oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hal tersebut disampaikan Ahok usai melangsungkan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Bidang Keorganisasian dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat, Senin (19/9/2016) malam.

Djarot kepada Ahok menyampaikan permintaan dari Hasto. Bahwa akan ada pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

“Saya hanya disampaikan tadi malam, bahwa malam ini akan ada pengumuman di DPP PDIP, diharapkan kalau bisa saya kosongkan waktu, siapa tahu diundang, suruh datang ke pengumuman itu. Dia meminta saya untuk mengosongkan jadwal saya, dari Pak Hasto,” papar Ahok di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Selasa (20/9).

Seperti diketahui kalau PDIP bakal mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mereka usung dalam Pilkada DKI 2017 pada malam ini, Selasa (20/9).

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...