Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Jubir Ahok-Djarot, Sophia Latjuba: Program Kerja Ahok Sudah Terbukti

Pilgub DKI 2017; Jubir Ahok-Djarot, Sophia Latjuba: Program Kerja Ahok Sudah Terbukti

sophia-latjuba-dan-basuki-tjahaja-purnama556

Juru bicara tim pemenangan Ahok- Djarot yakni Sophia Latjuba menyebut kalau pasangan bakal calon Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat lebih unggul dibanding pesaingnya. Status petahana dan program kerja yang terbukti berjalan, kata Sophia, menjadi kelebihan Ahok-Djarot.

“Calon gubernur punya program kerja kan, tapi ya bagusnya program kerja Ahok sudah berjalan. Banyak yang sudah berjalan, banyak yang sudah terbukti. Jadi kayaknya we have to continued it, we have to continued having him as a governor,” ujar Sophia setelah mengikuti peresmian RPTRA Marunda, Jakarta Utara, Selasa (18/10).

Lebih lanjut Sophia mengatakan kalau dirinya bersedia menerima tugas menjadi juru bicara untuk kampanye Pilkada 2017 karena tahu Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Ahok sudah kerja nyata. Tugas tersebut dijalani Sophia dengan banyak mencari tahu sosok Ahok juga mengetahui seluk beluk kesibukannya.

Walau minim pengalaman di bidang politik, Sophia yang bergabung dengan Partai NasDem yakin dapat membantu pemenangan Ahok-Djarot. Dia mengaku memfokuskan kampanye pada sosialisasi keberhasilan program Ahok-Djarot dan program lanjutan yang ditawarkan ke masyarakat.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...