Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 : Jupe Dukung Ahok, Ini Dia Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Jupe Dukung Ahok, Ini Dia Alasannya

ahok-jupe_

Beberapa artis Ibu kota pada Selasa (29/3) bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Rumah Dinasnya. Pertemuan tersebut menyimpan kesan tersendiri bagi sejumlah artis termasuk Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe.

Menurut pengakuan Jupe, ia mengidolakan Ahok sejak lama. Dirinya menilai sosok Ahok adalah pemimpin yang jujur dan membuat dirinya penasaran. Bahkan, lanjutnya, saat melihat tutur kata Ahok saat makan malam dan berbagi cerita, Jupe berkelakar sampai tidak berkedip 3 jam.

“Mencari orang jujur itu paling sulit, oleh karena itu kita mencari pencerahan kalau orang jujur harus dilihat matanya, makanya tadi enggak ngedip tiga jam,” ujar Jupe di Rumah Dinas Ahok, Menteng, Jakarta, Selasa (29/3).

Menurut cerita Jupe, makan malam itu berlangsung hangat dan penuh canda tawa. Tidak terlihat sikap dan karakter Ahok yang terkesan galak, tegas, dan suka meledak-ledak seperti saat memarahi anak buah yang tak becus kerja.

Bahkan, sambungnya, ketika bertemu Ahok berubah menjadi seperti ‘komika’ yang sedang open mic dengan segala candaan yang mengundang tawa. Melihat cara Ahok yang bisa mencairkan suasana ini, Jupe mengaku senang.

“Kan aku ngefans, kalau aku dari awalnya bentuknya ngefans. Cara bicaranya penasaran. Pas yuk kita ketemu Pak Ahok senang banget, ternyata beliau pure stand up comedy 3 jam, jadi kita ketawa mulu, ini beda banget kayak di televisi,” jelasnya.

Ketika disinggung soal pemberian dukungan, Jupe menyatakan sudah pasti memilih Ahok dalam Pilgub DKI 2017. Baginya, sudah tidak diragukan lagi hasil kerjanya selama 3 tahun menjadi gubernur. Jupe pun mengaku dirinya dan keluarga sudah memberikan KTP dukungan melalui temanAhok.

“Aku udah kemarin pas lagi di Citos sama keluarga aku, pas ngelihat ada temanAhok kasih-kasih (formulir) kita langsung ngisi,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...