Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Kader PKS Daftar Calon Gubernur DKI ke PDIP, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 ; Kader PKS Daftar Calon Gubernur DKI ke PDIP, Ini Alasannya

m idrus

 

Salah seorang kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Idrus mendaftarkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta ke kantor Dewan Perwakilan Daerah PDI Perjuangan DKI Jakarta, Rabu (20/4).

“Hari ini saya hadir bersilaturahmi ke DPD PDIP. Saya mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta,” papar Idrus di Kantor DPD PDIP Jakarta, Rabu (20/4).

Dinyatakan Idrus bahwa langkahnya ini sebagai wujud keseriusannya maju sebagai calon gubernur. Sementara sebelumnya Idrus telah mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat.

Idrus pun menitipkan salam untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Saya sampaikan cinta, salam hormat kepada Ibunda Mega. Sampaikan kepada beliau bahwa ada anak muda namanya Idrus berani dan siap membangun Jakarta lebih baik,” papar Idrus yang hadir diiringi tarian daerah reog ponorogo dan tor-tor, serta angklung.

Sementara itu Ketua Panitia Penerimaan Penjaringan pilkada DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono mengungkapkan bahwa Idrus adalah kandidat ke-32 yang mencalonkan diri melalui PDIP.

Gembong menilai kalau semakin banyak kandidat, persaingan akan sangat ketat, karena setelah pendaftaran ditutup akan diseleksi secara administratif dan psikotes.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...