Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Kalau Ahok Maju Lewat Parpol, sah-sah saja…

Pilgub DKI 2017; Kalau Ahok Maju Lewat Parpol, sah-sah saja…

-golkar-resmi-dukung-ahok

Partai Golkar sudah menyatakan sikap mendukung calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub DKI 2017. Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengungkapkan, komunikasi dengan parpol pendukung lain sudah dilakukan oleh Golkar.

“Sudah (ketemuan). Ketemuan jalan terus baik formal maupun informal. Sebelum kita ngomong juga sudah ketemu. Dengan Teman Ahok juga kita sudah ketemu,” ujar Fayakhun di DPP Partai Golkar di Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, (28/6).

Ditambahkan oleh Fayakhun, bahwa dari pertemuan yang sudah dilakukan, sudah didapatkan sinergitas dukungan kepada Ahok, apakah mau tetap maju dengan jalur independen ataukah dengan jalur parpol. Mereka lantas menyerahkan pilihan tersebut kepada Ahok.

“Kalau dia lewat parpol, yang pasti hemat energi. Kalau dia independen, pasti menguras energi. Karena verifikasinya berat,” kata Fayakhun selepas acara Pengumuman Hasil Formatur Musda IX DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Fayakhun sempat mengomentari soal sikap Ahok yang mulai berpikir untuk mengambil jalur parpol untuk maju di Pilgub. Menurutnya itu merupakan hal yang sah. Pasalnya, sikap politik dinamis mengikuti keadaan.

“Politik kan dinamis. Bagaimana mau konsisten kalau variabelnya berubah. Menurut saya sah-sah saja, Ahok mau maju independen bisa, dia mau maju lewat parpol juga bukan berarti tidak konsisten. Kan tetap konsisten maju kan? Kan masalah caranya aja,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...