Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Kalau PDIP Balik Dukung Ahok, Maka Wibawa Partai dipertaruhkan

Pilgub DKI 2017 ; Kalau PDIP Balik Dukung Ahok, Maka Wibawa Partai dipertaruhkan

909.pdip_

Beredar isu kalau Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah DKI, Heru Budi Hartono mundur sebagai bakal cawagub mendampingi Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok di Pilgub DKI 2017. Kabar ini dinilai sejumlah pihak wacana Ahok yang bakal didukung PDI Perjuangan. Namun Ahok menegaskan kalau Heru tidak mundur.

Ketua DPW PPP, Abraham Lunggana mengungkapkan bahwa jika wacana ini terjadi maka wibawa PDIP sebagai partai dengan kursi terbanyak di DPRD DKI akan dipertaruhkan.

Bahkan, Lulung menyebut kalau nantinya PDIP berganti arah dengan mendukung Ahok yang sudah tegas ingin maju independen, maka akan berdampak sikap skeptisme rakyat terhadap partai politik.

“Jika itu benar-benar terjadi, Ahok sukses melakukan deparpolisasi terhadap partai-partai politik,” ujar Lulung saat dihubungi, Selasa (31/5).

Ditambahkan Lulung, partai tak lagi memiliki kepercayaan di mata masyarakat jika PDIP nantinya benar berbalik dukung Ahok. Dia pun salut pada Ahok jika benar pada akhirnya PDIP akan mendukung Ahok.

“Partai tidak lagi mempunyai marwah, yang paling menakutkan partai bisa ditinggalkan ramai-ramai kadernya. Di sini lah kehebatan Ahok yang bisa sukses melakukan deparpolisasi partai,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...