Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017 ; Kalau PDIP usung Ahok-Djarot, PPP secara Tegas Tak ikut Gabung

Pilgub DKI 2017 ; Kalau PDIP usung Ahok-Djarot, PPP secara Tegas Tak ikut Gabung

234.ahok djarot

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, masih menunggu sikap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) soal calon gubernur yang bakal diusung dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang. PPP dan partai politik lain yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan berharap PDIP mengusung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani.

“Saya ngomong soal sikap partai saya dulu saja ya. Prinsipnya PPP dari awal menunggu sikap PDIP karena yang jadi prioritas PPP sesungguhnya Risma. Ini konteks awal. Tapi kalau memang PDIP ternyata ke incumbent, itu kan hak PDIP. Maka PPP tidak akan ngikut PDIP lagi. Kita akan membangun komunikasi dengan teman-teman yang lain. Itu prinsip dasar buat PPP seperti itu,” ujar Sekretaris DPW PPP DKI Abdul Azis saat dihubungi wartawan, Jumat (19/8).

Cuma saja Azis memastikan kalau PPP tak bakal mendukung PDIP jika mengusung Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat.

Seperti diketahui Ahok sendiri mengklaim mendapat restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju Pilgub DKI Jakarta berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat.

“Yang jelas sudah jadi pendirian kita untuk tidak mendukung incumbent. Sehingga kalau PDIP mencalonkan selain incumbent, kita ikut,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...