Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Kalaupun Nanti Tidak Terpilih, Sandiaga Uno Tegaskan Tetap loyal pada Gerindra

Pilgub DKI 2017 ; Kalaupun Nanti Tidak Terpilih, Sandiaga Uno Tegaskan Tetap loyal pada Gerindra

sandiaga uno836

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku pasrah kalau pada akhirnya nanti dirinya tak dipilih partai untuk maju melawan incumben Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok. Partai Gerindra dikabarkan lebih memilih Sjafrie Sjamsoeddin maju untuk Pilgub DKI 2017 yang akan dihelat Februari 2017 nanti.

Sandiaga menegaskan akan tetap bersama Gerindra walau tak dipilih Ketua Umum Prabowo Subianto nantinya. Dia mendukung siapapun yang akan dicalonkan oleh Gerindra.

“Jelas saya tidak akan mundur dari pencalonan Gerindra, saya diusung oleh Gerindra. Ketika Gerindra tidak menyalonkan saya, saya tentunya akan mendukung siapapun calonnya diusung oleh Gerindra,” katanya ketika melakukan safari di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (28/5).

Lebih lanjut dikatakan, jadi kesetiaan dan loyalitas saya sama Gerindra tidak akan lari ke partai lain.

Sandiaga pun menyerahkan sepenuhnya siapa yang akan diusung kepada Gerindra.

Seperti diketahui kalau saat ini sudah mengerucut tiga nama yakni Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoeddin dan Yusril Ihza Mahendra.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...