Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Keluar dari PDIP, Boy Sadikin jadi Timses Sandiaga Uno?

Pilgub DKI 2017; Keluar dari PDIP, Boy Sadikin jadi Timses Sandiaga Uno?

boy-sadikin_77

Mantan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin secara resmi mengundurkan diri sebagai kader PDIP. Boy pun kemudian sudah mengirimkan surat kepada Ketum Megawati Soekarnoputri, DPP dan DPD PDIP pada tanggal 21 September 2016 lalu.

Boy sendiri membenarkan kabar dan alasan pengunduran dirinya itu.

“Dari ke anggota PDIP saya sudah mengundurkan diri. Bisa di lihat surat yang sudah beredar ya. Salah satunya terkait perbedaan pandangan dalam Pilkada DKI Jakarta,” ujar Boy, Kamis (22/9).

Pasca keluar dari PDIP, Boy pun dikabarkan merapat ke Gerindra. Boy diberi tugas oleh Gerindra menjadi pimpinan tim pemenangan Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017. Boy mengaku mempunyai hubungan yang baik dengan Sandiaga.

Pada awalnya, kata Boy, dirinya diminta oleh Partai Gerindra menjadi wakil dari Sandiaga namun ditolak. Usai itu, Boy ditawarkan Partai Gerindra menjadi bagian dari tim pemenangan Sandiaga. Permintaan itu pun disepakati dan Boy bersedia menjadi pimpinan tim pemenangannya.
 

 

 

Baca Juga

Tak Ada Ampun Bagi Bandit di Surabaya

Surabaya – Sudah berkali-kali polisi mengeluarkan peringatan terhadap pelaku kejahatan di Surabaya. Seakan tak menggubris ...