Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ketua DKPP minta Jangan Terlalu Percaya Sama Hasil Survei, Ini Sebabnya

Pilgub DKI 2017; Ketua DKPP minta Jangan Terlalu Percaya Sama Hasil Survei, Ini Sebabnya

_jimly-asshiddiqie

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), Jimly Asshiddiqie menjelaskan kalau hasil survey dari berbagai lembaga tidak perlu dipercaya.

Sebabnya, pemenang ditentukan oleh KPU DKI Jakarta saat mengesahkan hasil dari pemilihan.

“Jangan percaya sama hasil survey. Pemenang itu ditentukan oleh KPU DKI Jakarta, bukan hasil survey,” paparnya di acara Launching Pilkada DKI Jakarta di Lapangan Banteng, Minggu (18/9).

Lebih lanjut Jimly mengungkapkan kalau hasil survey pada 2012 lalu, mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menang telak di berbagai survey yang ada, tetapi pada kenyataannya dia tidak lagi terpilih saat pilkada berlangsung.

Survey, lanjutnya, hanya diperuntukkan bagi mereka yang berkepentingan atas pilkada dan penentuan sebenarnya ada di tangan pemilih.

“Itu kan hanya untuk mereka dan oleh mereka yang punya kepentingan. Untuk masyarakat, silakan pilih yang dirasa terbaik untuk memimpin lima tahun ke depan,” jelas Jimly.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...