Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ketua KPUD DKI tegaskan kalau Parpol Tak Boleh Tarik Dukungan Setelah Daftarkan Calonnya

Pilgub DKI 2017; Ketua KPUD DKI tegaskan kalau Parpol Tak Boleh Tarik Dukungan Setelah Daftarkan Calonnya

kpud-dki

‎Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno menegaskan, kalau partai politik tidak dapat menarik dukungannya setelah mendaftarkan pasangan calonnya selama proses pesta demokrasi di Ibu Kota berlangsung.

“Partai ini bahwa mereka mengusung pasangan calon Pak Ahok dan Pak Djarot, dan mereka sepakat untuk tidak menarik dukungan selama proses ini berlangsung. Sepakat untuk mengusung calon ini,” ujar Sumarno di Kantor KPUD DKI, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

KPUD DKI bakal memfasilitasi sebuah monitor besar agar para pendukung pasangan calon yang mendaftar ke KPU dapat melihat proses pendaftaran secara langsung. Menurut Sumarno, nantinya prosesi pendaftaran akan berlangsung di lantai 2 Gedung KPUD DKI.

‎Ia menambahkan, ada sejumlah syarat yang wajib dilengkapi para pasangan calon yang bakal mendaftarkan dirinya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Salah satunya yakni harus bertaqwa ‎kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ada juga surat syarat calon yang sifatnya keterangan yang ditandatangani oleh calon, seperti taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Sumarno.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...