Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ketua PDIP: Risma Bisa Saja diusung Saat-saat Last Minutes

Pilgub DKI 2017 ; Ketua PDIP: Risma Bisa Saja diusung Saat-saat Last Minutes

risma3456

Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun menekankan tentang partainya dapat menugaskan kader partai di last minutes untuk Pilgub DKI. Ia pun menegaskan partai tak mungkin menugaskan kader luar partai untuk diusung ke Pilgub DKI.

“Non kader tidak mungkin ditugaskan. Kita tidak mungkin memasukan menugaskan orang di luar kader. Kita berwenang menugaskan kader-kader kita,” kata Komarudin di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/4).

Ditambahkan olehnya, sampai sejauh ini belum mengetahui kemungkinan bila ada nama yang diusung dalam last minutes. Saat disinggung nama Tri Rismaharini, ia mengatakan bisa saja diusung saat last minutes.

“Saya bilang politik itu kemungkinan. Bisa saja terjadi,” jelasnya.

Ia juga menekankan bahwa kalau diusung ditugaskan partai untuk maju ke Pilgub DKI maka Risma tak bisa menolak. Tugas itu harus dilaksanakan setiap kader PDIP. Meskipun saat ini, Risma memberikan sinyal akan menolak maju di Pilgub DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...