Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, resmi dijabat Mardani Ali Sera

Pilgub DKI 2017; Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, resmi dijabat Mardani Ali Sera

anies-sandiaga

 

Tim pemenangan pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno resmi diumumkan di kediaman Boy Sadikin di Jakarta Pusat. Ketua Tim Pemenangan pasangan yang diusung Gerindra-PKS ini dipegang oleh Mardani Ali Sera.

Sementara Boy Sadikin dipercaya sebagai Ketua Relawan Anies-Sandi. Politikus PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan bahwa dalam rapat yang digelar siang tadi di kawasan Kuningan, Jakarta, dirinya ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi. Penunjukan Mardani didasarkan pada statusnya yang pernah menjadi cagub dari PKS.

“Langkah terdekat yang akan kami lakukan ialah mempersiapkan strategi pemenangan ‎dan kampanye,” ujar Mardani pada wartawan di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/9).

Lebih lanjut dikatakan Mardani, strategi pemenangan ‎dan kampanye merupakan hal penting untuk penyusunan, aksi, budgeting, dan time framming calon pemilih.

“Kami sudah petakan 267 kelurahan dari kondisi masyarakat Jakarta yang akan dipilih. Sehingga bisa diketahui siapa yang akan menjadi pemilih potensial,” paparnya.

 

 

 

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...