Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ketum Golkar Novanto : Saya Hormati Ical, Namun Wewenang dukungan ke Ahok tetap di Yorrys dkk

Pilgub DKI 2017; Ketum Golkar Novanto : Saya Hormati Ical, Namun Wewenang dukungan ke Ahok tetap di Yorrys dkk

584.Ahok

Dukungan Partai Golkar ke Ahok yang sudah dideklarasikan di tingkat DKI ternyata belum direstui oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Walau demikian, Ketum Golkar Setya Novanto menegaskan bahwa wewenang tersebut tetap di pengurus daerah.

“Saya menghormati dan menghargai yang disarankan Wanbin. Tapi berdasarkan pleno rapat harian, tata aturannya di juklak. Dan saya ikuti putusan juklak,” ujar Novanto di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6).

“(Aturan di juklak) diserahkan ke daerah dan pusat akan mempertimbangkan apa yang diusulkan daerah,” lanjut Novanto.

Seperti diketahui kalau deklarasi dukungan ke Ahok disampaikan oleh Plt Ketua DPD I Golkar DKI Yorrys Raweyai pada Selasa (14/6) slam. Dukungan itu rencannya bakal dikukuhkan di Musda Golkar DKI pada Minggu (19/6) besok.

“Besok ada acara Musda, kita dengar dulu siapa yang terpilih dan tentunya seiring dengan itu, kita menunggu apa saja yang menjadi usulan-usulan dan rekomendasi yang ada di DKI,” imbuh Novanto.

Novanto juga mengatakan bahwa wewenang menentukan cagub DKI yang akan diusung diserahkan sepenuhnya ke pengurus daerah. Setelah diusulkan ke DPP, barulah akan diambil keputusan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...