Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Ketum Golkar Puji Kinerja dari Ahok, Sinyal Mendukung?

Pilgub DKI 2017 ; Ketum Golkar Puji Kinerja dari Ahok, Sinyal Mendukung?

Ketua-DPR-RI-Setya-Novanto

 

Partai Golkar memberikan sinyal akan mengambil keputusan soal sikapnya di Pilgub DKI. Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov) mengungkapkan, pihaknya akan memberikan jawaban dalam waktu dekat.

“Golkar selalu mendukung yang terbaik, jadi kita lihat surveinya. Semoga yang terbaik bakal saya pilih dalam waktu kurang 2 minggu,” kata Setya kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (19/5).

Golkar kerap diisukan akan mengusung Basuki T Purnama atau Ahok sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017. Setnov pun tak menampik kinerja Ahok dalam memimpin DKI Jakarta.

“Saya lihat Ahok menjalankan dengan terobosan yang benar. Nanti kita lihat dalam dua minggu. Ahok beri kontribusi positif bagi DKI,” paparnya.

Pandangan Setnov terhadap Ahok pun tak hanya itu, dirinya mengatakan, gaya kepemimpinan Ahok mencerminkan demi kepentingan rakyat.

“Apa yang dilakukan selalu dengan perasaan yang benar. Memang yang dilakukan Ahok untuk kepentingan orang banyak tentu yang dilakukan betul-betul kerja. Di DKI biasanya banjir sekarang tidak banjir lagi. Gaya kepemimpinannya untuk rakyat,” terang Setnov.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...