Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Ketum Hanura : Tetap Dukung Ahok, Walau diterpa berbagai Tuduhan

Pilgub DKI 2017; Ketum Hanura : Tetap Dukung Ahok, Walau diterpa berbagai Tuduhan

hanura ahok

Perjuangan bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk kembali menjadi gubernur DKI Jakarta di periode kedua, mengalami banyak hambatan. Ahok diterpa isu miring menyusul keputusannya maju independen bersama para relawannya.

Mulai dari aturan baru verifikasi faktual dalam revisi UU Pilkada, sampai sejumlah orang yang mengaku mantan relawan yang menguak soal dugaan kecurangan dalam pengumpulan KTP.

Terkait hal itu, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto berjanji tidak akan goyah mendukung Ahok meskipun jalan yang harus dilewati cukup sulit.

“Hanura tidak akan pernah goyang (mendukung), walaupun diterpa berbagai badai tuduhan,” ujar Wiranto di Kantor DPP Partai Hanura di Jl Teluk Betung, Jakarta, Kamis (23/6).

Partai Hanura sendiri sudah menyerahkan surat dukungan resmi yang telah ditandatangani Ketua Umum dan Sekjen kepada Ahok. Dengan penyerahan surat dukungan resmi ini, ujar Wiranto, partai Hanura menunjukkan konsistensinya mengawal Ahok sampai menang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...