Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ketum Nasdem : Ahok-Djarot Punya Rekam Jejak dan Kinerja yang baik

Pilgub DKI 2017; Ketum Nasdem : Ahok-Djarot Punya Rekam Jejak dan Kinerja yang baik

surya-paloh-ahok-djarot99

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bersama dengan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan itu dilakukan setelah mendaftarkan diri sebagai pasangan calon dalam Pilkada DKI 2017 ke KPU DKI.

Surya Paloh mengucapkan selamat kepada pasangan calon tersebut karena telah maju selangkah lagi untuk kembali menduduki posisi pimpinan Pemprov DKI Jakarta. Mengingat keduanya telah mempunyai rekam jejak dan kinerja yang baik.

“Kedua pasangan berikan catatan, output kinerja yang memberikan harapan. Prestasi yang telah ada akan bisa dilanjutkan kembali secara lebih baik lagi,” ujar Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

Lebih lanjut dikatakan, dalam satu periode kepemimpinan selalu ada celah untuk kekurangan. Sehingga pada kesempatan ini NasDem kembali percaya kepada Ahok dan Djarot memperbaikinya. Harapannya menjadikan Jakarta lebih baik.

Surya Paloh pun mendoakan supaya kedua dapat kembali terpilih untuk memperbaiki kekurangan selama menjabat sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Sebab empat partai pendukung, PDI Perjuangan, NasDem, Hanura dan Golkar akan berusaha memenangkan mereka.
 

 

Baca Juga

Zidane Mengaku Sudah Perbarui Kontrak dengan Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sudah membereskan urusan kontrak barunya. Menurut Zidane, ...