Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Ketum PAN : Kami Sedang Mencari Calon Alternatif sebagai Penantang Ahok

Pilgub DKI 2017; Ketum PAN : Kami Sedang Mencari Calon Alternatif sebagai Penantang Ahok

zulkifli hasan

 

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan kalau partainya tengah menjajaki koaliasi dengan partai lain untuk mengusung kadindat alternatif untuk menantang bakal calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Cahaya Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Saat ini kami tengah mencari koalisi untuk mengusung kandidat alternatif sebagai penantang Pak Ahok. Jadi ada kandidat alternatif yang kuat, sehingga biar rakyat DKI punya alternatif pilihan,” ujar Zulkifli setelah pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se-Sultra di Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (3/8) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan olehnya, partainya juga terus berkomunikasi dengan PDIP, sehingga harapannya juga koalisi alternatif yang diberikan kepada rakyat Jakarta ada pilihan alternatif.

“Mudah-mudahan kalau ibu Risma (Wali kota Surabaya) bisa bersedia untuk kepentingan yang lebih besar, saya kira akan mendapat lawan yang seimbang. Untuk kader PAN sendiri ada juga kader yang akan diusung yakni Suyoto (Bupati Bojonegoro), namun itu kan nanti terserah kepada koalisi,” paparnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...