Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Ketum PAN Malas Bahas Ahok, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Ketum PAN Malas Bahas Ahok, Ini Alasannya

zulkifli hasan

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ungkap beberapa capaian prestasi kader PAN yakni Bupati Bojonegoro Suyoto. Menurut Zulkifli, Suyoto atau akrab disapa Kang Yoto layak maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang untuk melawan incumben Basuki T Purnama atau Ahok.

Zulkifli bahkan tampak malas menanggapi pertanyaan wartawan tentang Ahok. Ia lebih memilih membeberkan capaian prestasi seorang Kang Yoto.

“Kang Yoto itu berasa sekali, dia sangat merakyat, kemiskinan turun, kemakmuran meningkat, partisipasi rakyat luar biasa, nah itu sudah terlatih dua kali jadi bupati, dan juga layak jadi pertimbangan. Jadi ini pilihan alternatif untuk Jakarta,” ujar Zulkifli setelah menghadiri acara Kovensi Nasional Tentang Haluan Negara di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (30/3).

Tetapi sejauh ini, menurut Zulkifli, partainya belum memutuskan akan mengusung atau mendukung siapa di Pilgub DKI tahun depan. Rencananya, PAN akan menunggu hasil survei lebih dulu, sebelum kemudian pada April akan memberikan keputusan.

“Jadi mana yang diputuskan rakyat DKI yang diinginkan dan mana yang menjadi keputusan kami nanti kan muncul satu dua, nanti kan mesti ada kesamaan perjuangan, nanti yang disepakati itulah yang akan ditentukan,” imbuhnya.

Disamping Suyoto, dari internal partai, PAN juga menyiapkan Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya. Tetapi walikota Bogor tersebut justru menyarankan dukungan PAN ke Bupati Bojonegoro Suyoto. Sebab dia masih terikat janji jabatan bakal fokus di Bogor.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...