Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pilgub DKI 2017 ; Ketum PDIP Megawati Serahkan Keputusan kepada Risma soal Pencalonannya di Pilkada DKI

Pilgub DKI 2017 ; Ketum PDIP Megawati Serahkan Keputusan kepada Risma soal Pencalonannya di Pilkada DKI

Risma-dan-Megawati-

 

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyerahkan sepenuhnya kepada Tri Rismaharini soal kesediaan Walikota Surabaya itu untuk diajukan sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari PDIP.

Hal tersebut kata Risma menirukan percakapan Megawati ketika menjawab pertanyaan sejumlah wartawan di acara buka bersama di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (27/6).

“Satu bulan lalu Bu Mega cerita dari partai meminta saya ke Jakarta. Tapi ibu menyampaikan, itu mbak Risma dari sini. Ibu menyarankan begitu, kalau kalian tidak bisa memaksa, kalau mbak Risma maksudnya ikhlas,” jelas Risma seperti dikutip dari Antara.

Ketika ditanya, apakah maksud dari Megawati itu menyerahkan keputusan maju dan tidaknya di Pilgub DKI Jakarta kepada Risma, Risma mengiyakan.

“Sepertinya seperti itu,” jelasnya.

Dijelaskan oleh Risma, tidak semudah itu dirinya maju sebagai Cagub DKI Jakarta. Apalagi, lanjutnya, dirinya sudah terikat janji dengan warga Surabaya untuk menjadi Wali Kota Surabaya sampai akhir jabatan.

Ketika ditanya bagaimana dengan adanya relawan di Jakarta yang mendukung Risma maju di Pilkada Surabaya akan mendatangi Tri Rismaharini, Risma mengaku tidak pernah tahu.

“Soal warga Jakarta menemui saya tanya ke warga Surabaya, jangan tanya ke saya,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...