Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Keyakinan Ahok, bakal Didukung PDIP pada Pilgub DKI

Pilgub DKI 2017; Keyakinan Ahok, bakal Didukung PDIP pada Pilgub DKI

257.ahok megawati567

Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok kini bebas memilih jalur parpol maupun independen di Pilgub DKI 2017. Walau sudah mengantongi dukungan tiga parpol, Ahok masih menunggu dukungan PDIP.

Ahok seolah punya keyakinan kalau PDIP akan masuk jajaran parpol pendukungnya. Dengan dukungan PDIP tentu saja kekuatan pendukung Ahok di parlemen luar biasa kuat.

Keyakinan Ahok bukan tanpa dasar. Ahok seakan sudah mendapat sinyal dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri soal kemungkinan dapat dukungan PDIP di Pilgub DKI 2017. Ahok seperti diketahui memang selalu mengaku dekat dengan Megawati, bahkan di sejumlah kesempatan ia menyebut sebagai orang Megawati.

Oleh karena itu Ahok tak risau dengan pernyataan elite PDIP yang seolah menutup peluang mendukungnya. Ahok sampai kini berpegang pada wejangan Megawati.

“Karena kan PDIP ada hak prerogatif Bu Mega. Lain lagi. Bu Mega sih bilangnya, ‘Belanda masih jauh. Tenang, tenang,’,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (19/7).

Ahok tidak hanya memberi kesan yakin PDIP akan mendukungnya. Ahok bahkan menduga kalau PDIP tidak akan mengusung calon sendiri di Pilgub DKI. Padahal PDIP bisa mengusung cagub DKI sendirian.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...