Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, Kini Muncul ‘Sahabat Djarot’ Mulai Sosialisasi

Pilgub DKI 2017, Kini Muncul ‘Sahabat Djarot’ Mulai Sosialisasi

djarot 456

Pasca Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memutuskan untuk maju lewat jalur independen, PDIP balik badan. Di tengah sikap PDIP yang belum jelas soal Pilgub DKI 2017, ada pendukung Djarot Saiful Hidayat yang menamakan diri Sahabat Djarot yang mulai bergerilya.

Ada Foto Djarot lengkap dengan kata-kata mutiara khas yang meramaikan media sosial twitter. Satu diantaranya adalah yang diposting oleh Banyu Biru Djarot yang merupakan Ketua Umum Komunitas Banteng Muda.

“Dari Blitar ke Djakarta, Harus Pintar Biar Gak Gelap Mata. Djarot ke Djakarta, Udah Pasti untuk Kerja Nyata” demikian kata-kata mutiara bernada kampanye lengkap terpasang di sebelah kanan foto Djarot tersenyum lebar lengkap dengan #SAHABATDJAROT dan lambang Komunitas Banteng Muda.

Foto itu beberapa kali diposting oleh Banyu Biru.

djarot

Sementara ada pula gambar lain dengan latar belakang warna merah dan lambang Komunitas Banteng Muda berisi gambar Djarot dengan kumis tebal dalam versi kartun, dengan kata-kata ‘Djarot for Djakarta’.

“Nama sama, kumis sama. Tapi yg ini bukan bokap gue. Hehe. A very humble guy. We likey,” demikian tulis Banyu Biru dalam caption gambar tersebut di twitter.

Komunitas Banteng Muda juga mencuit soal hal yang sama.

“Sosok yang selalu ada dibelakang layar. Sudah saatnya ada didepan layar. JAS MERAH !! #SahabatDjarot #KomunitasBantengMuda” ” cuitnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...