Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Koalisi Gerindra-PKS tunda Umumkan Pasangan cagub-cawagub DKI, Rencananya Siang ini

Pilgub DKI 2017; Koalisi Gerindra-PKS tunda Umumkan Pasangan cagub-cawagub DKI, Rencananya Siang ini

gerindra-dan-pks77

 

Koalisi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunda pengumuman pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang bakal diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Penundaan itu disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang didampingi oleh Sekjen PKS Mustafa Kamal pada hari Jumat sekitar pukul 04.05 WIB di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

“Nama Cagub dan Cawagub akan diumumkan pada Jumat siang seusai shalat Jumat atau habis Ashar di tempat ini juga,” ujar Ahmad Muzani.

Rencananya usai diumumkan, pasangan calon gubernur akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada sore hari.

“Partai Gerindra dan PKS akan mengumumkan nama Cagub dan Cawagub yang langsung disampaikan oleh Pak Prabowo bersama Dewan Syuro PKS di tempat ini dan kami mohon doanya,” imbuh Ahmad Muzani.

Soal penundaan itu, menurutnya terkait tentang administrasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...