Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; KPU DKI Targetkan di atas 70 Persen Pemilih, Untuk itu akan Terus dilakukan Sosialisasi

Pilgub DKI 2017; KPU DKI Targetkan di atas 70 Persen Pemilih, Untuk itu akan Terus dilakukan Sosialisasi

ketua-kpu-dki-jakarta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Dari acara itu Ketua KPU DKI Jakarta, Soemarno, menargetkan pemilih di pemilukada Jakarta 2017 nanti di atas 70 persen.

“Target nasional kita ada 77,5 persen tetapi kalau di DKI ya pengalaman memang biasanya di bawah 70 persen tapi untuk 2017 ini kami menargetkan di atas 70 persen,” ujar Soemarno, Ketua KPU DKI Jakarta saat Launching Pemilu DKI 2017 di Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (18/9).

Target pemilu itu bakal lebih memprioritaskan pada pemilih pemula. Rencana untuk menggaet suara pemilih pemula, KPU DKI Jakarta akan mendatangi sekolah-sekolah dan kampus-kampus di wilayah DKI Jakarta dengan melakukan berbagai kegiatan.

“Termasuk pemilih pemula kami juga melakukan sosialisasi, kami sudah mendatangi kampus-kampus, sekolah-sekolah, kemudian ada juga perlombaan-perlombaan yang terkait dengan Pilkada di kalangan mereka misalnya paduan suara terkait dengan jingle Pilkada juga sedang berlangsung di SMA-SMA di berbagai wilayah Jakarta,” jelas Soemarno.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...