Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Lawan Ahok, Ahmad Dhani Deklarasikan dan Dirikan Posko Relawan Orang Kita di Seluruh Jakarta

Pilgub DKI 2017 ; Lawan Ahok, Ahmad Dhani Deklarasikan dan Dirikan Posko Relawan Orang Kita di Seluruh Jakarta

ahmad-dhani-deklarasikan-orang-kita

Musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani bakal membuka posko relawan Orang Kita di seluruh Jakarta. Posko pertama sudah dibuka di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5).

Orang Kita adalah kelompok relawan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur penantang calon petahana, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Posko kami pertama ada di sini dan akan dideklarasi posko-posko lainnya di seluruh Indonesia,” ujar Dhani ketika menghadiri deklarasi berdirinya relawan ‘Orang Kita”, di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5).

Dhani menuturkan bahwa dia merupakan salah satu pencetus berdirinya relawan itu. Dhani mengklaim, saat ini sudah ada sekitar 300 orang yang bergabung di jaringan relawannya.

“Baru 300 saat ini. Nanti akan terus ada untuk mendukung cagub agar bisa membawa Jakarta yang beradab dan bermartabat,” paparnya.

Sementara itu deklarasi Orang Kita dihadiri oleh Ratna Sarumpaet, mantan Menpora Adhyaksa Dault, dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana.

Dhani menambahkan bahwa ia berencana melibatkan teman-teman artisnya untuk membuka posko-posko berikutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...