Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Lawan Ahok, Haji Lulung akan Deklarasikan Jaringan ‘Suka Haji Lulung’

Pilgub DKI 2017 : Lawan Ahok, Haji Lulung akan Deklarasikan Jaringan ‘Suka Haji Lulung’

path-suka-haji-lulung-

 

Seperti diketahui kalau saat ini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok punya kelompok pendukung ‘Teman Ahok’ untuk Pilgub DKI 2017. Seolah tidak mau kalah dari Ahok, politisi PPP DKI Abraham Lunggana (Lulung) juga akan punya kelompok pendukung.

Kelompok pendukung itu namanya ‘Suka Haji Lulung’. Rencananya kelompok itu akan langsung dideklarasikan oleh Lulung pada 30 Maret mendatang.

“Sebentar lagi kita akan punya kelompok baru. Kita akan mendeklarasikan Suka Haji Lulung. Tanggalnya catet nih, 30 Maret. Tempatnya nanti dikabari,” ujar Lulung dalam acara Diskusi Publik ‘Merebut Kursi DKI 1, Parpol vs Independen’ di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya No 31, Jakarta Pusat, Rabu (16/3).

Ditambahkan pula, kita nantinya juga akan punya 1.000 posko untuk ini (kelompok Suka Haji Lulung). Saat ini soalnya belum selesai di tingkat kelurahan. Kita masing-masing himpun kekuatan masyarakat dalam proses pilkada 2017.

Disamping itu, Lulung pun sudah memiliki program-program yang akan dia kerjakan kalau kelak terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Masyarakat kita itu punya komitmen yang tinggi untuk melakukan percepatan pembangunan di lingkungannya. Terutama di DKI Jakarta. Untuk itu perlu diwujudkan,” papar Lulung.

kemudian, sambung Lulung, jangan sampai lagi ada program yang diusulkan di Musrenbang yang dicoret setelahnya. Itu menurut Lulung akan menghambat dan mencairkan semangat untuk masyarakat berpartisipasi dalam percepatan pembangunan tersebut.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...