Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Lolos penjaringan Bakal Cagub, Yusril diminta Prabowo Subianto Untuk Tingkatkan Elektabilitas

Pilgub DKI 2017 ; Lolos penjaringan Bakal Cagub, Yusril diminta Prabowo Subianto Untuk Tingkatkan Elektabilitas

yusril-67

 

Partai Gerindra sudah menentukan tiga nama bakal calon gubernur DKI Jakarta, satu diantaranya adalah Yusril Ihza Mahendra. Langkah awal, Yusril mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya berdiskusi banyak hal. Disamping itu, Prabowo juga memerintahkan Yusril untuk bekerja keras meningkatkan elektabilitas.

“Pak Prabowo pernah bilang bahwa saya salah satu kandidat. Silakan bekerja di lapangan, perkuat elektabilitas, siapa yang memiliki elektabilitas paling tinggi maka itu yang akan dipilih. Semoga Pak Yusril yang paling tinggi itu yang dibilang Pak Prabowo,” papar Yusril kepada awak media di kantornya di Mal Kota Kasablanka, Kamis (28/4) kemarin.

Disamping Yusril, ada pula nama Sandiaga Uno yang masuk dalam penjaringan Partai Gerindra. Ketika ditanya kesiapannya melawan Sandiaga Uno, Yusril menyerahkan semua keputusan pada Prabowo.
 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...