Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Lulung : Idealnya Hanya 2 Calon, Biar Terjadi Head to Head Melawan Ahok

Pilgub DKI 2017; Lulung : Idealnya Hanya 2 Calon, Biar Terjadi Head to Head Melawan Ahok

haji lulung

 

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung berharap cuma dua pasangan calon yang akan berlaga pada Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI 2017.

Lulung tak mempersoalkan bila dirinya tidak maju dalam pesta demokrasi yang berlangsung Februari tahun depan. Namun yang pasti, dia tidak akan mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

“Saya inginnya terjadi head to head, kalau PDIP sama kita (PPP koalisi melawan Ahok). Kalau saya enggak dicalonkan partai saya tidak masalah. Tapi saya akan ada di belakang orang yang dipasangkan untuk melawan Ahok,” kata Lulung saat dihubungi wartawan Minggu (31/7).

Untuk itu, Lulung berharap PDIP mau gabung membentuk koalisi dengan Partai Gerindra, PPP dan sejumlah partai yang belum mendukung Ahok.

Lulung berharap, terpilihnya Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra, bisa berpasangan dengan calon dari PDIP.

“Misalnya Sandiaga sama calon (dari) PDIP, dan Sandiaga jadi wakil, kan bisa juga,” jelas Lulung.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...