Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Lulung Merasa Heran pada Elite Parpol, Mengapa?

Pilgub DKI 2017 ; Lulung Merasa Heran pada Elite Parpol, Mengapa?

488.lulung9

Politikus PPP Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung mengaku heran dengan turun gunungnya para petinggi partai politik untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengungkapkan, keputusan partai politik (parpol) mendukung calon independen adalah contoh konkrit dari upaya deparpolisasi. ‎Parpol sebagai pilar demokrasi dan sumber rekrutmen kader, secara sadar dan sengaja telah mengaburkan makna kontestasi yang ada.‎

‎Sebab, sambung Lulung, dalam konstitusi jelas diatur bahwa partai dan atau gabungan parpol bisa mengusung cagub dan cawagub.

“Ini adalah bentuk deparpolisasi yang paling sempurna di dunia. Tapi kayaknya teman-teman tidak sadar, bahwa mendukung independen telah mengaburkan makna penting sebuah parpol, sayang sekali,” papar Lulung pada wartawan Selasa (14/6) kemarin.

Lulung pun menyesalkan elite parpol di DPP terkesan mengabaikan sepak terjang Ahok yang selama ini kerap menyudutkan institusi partai.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...