Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Malam Ini, PDIP Akan Umumkan Pasangan Cagub – Cawagub DKI Jakarta, kira-kira siapa ya?

Pilgub DKI 2017; Malam Ini, PDIP Akan Umumkan Pasangan Cagub – Cawagub DKI Jakarta, kira-kira siapa ya?

hasto-pdip

 

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Selasa malam ini pukul 20.00 WIB dijadwalkan bakal mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung resmi partai ini di Pemilihan Gubernur (pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti.

Selama ini mungkin publik menduga-duga PDIP bakal mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat.

“DPP PDI Perjuangan memastikan akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI pada hari Selasa, 20 September 2016 jam 20:00 bertempat di kantor Pusat DPP PDI Perjuangan, Jl. Pangeran Diponegoro no 58, Jakarta Pusat,” kata Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan, Selasa (20/9).

Dijelaskan pula Hasto, pengumuman itu dilakukan serentak dengan calon kandidat PDIP di Pilkada di daerah lain.

Adapun tujuannya untuk menegaskan bahwa seluruh tahapan pilkada serentak tahun 2017 ditempatkan sebagai satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sebagai salah satu fungsi utama Partai.

“Dengan pengumuman pasangan calon secara serentak tersebut termasuk pasangan calon DKI, maka keseluruhan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan memiliki komitmen kuat untuk menampilkan wajah kerakyatan partai yang dilaksanakan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, yakni Indonesia yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...