Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Masuk Radar Untuk diusung, Soekarwo Justru pilih akhiri Tugas sebagai Gubernur Jatim, Ini Alasannya

Pilgub DKI 2017 : Masuk Radar Untuk diusung, Soekarwo Justru pilih akhiri Tugas sebagai Gubernur Jatim, Ini Alasannya

gubernur-jawa-timur-soekarwo_663_382

 

Gubernur Jawa Timur Soekarwo disebut-sebut mempunyai peluang maju dan mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017. Ketika dimintai tanggapannya, Pakde Karwo demikian sapaan akrabnya, tetap memilih mengakhiri jabatannya sebagai Gubernur Jawa Timur sampai habis masa baktinya, dibanding bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Saya pilih Jatim daripada Jakarta, apalagi di sana saya tidak bisa santai sambil merokok bersama teman-teman,” paparnya seperti dikutip dari Antara, Rabu (30/3).

Pakde Karwo memilih tetap menjalankan tugas sebagai gubernur Jatim karena amanah masyarakat yang telah memilihnya. Sehingga harus dipertanggungjawabkan sesuai janji dan sumpah saat dilantik 12 Februari 2014.

Ditambahkan pula olehnya, wacana dan peluangnya maju di Pilgub Jakarta sebagai bentuk apresiasi dari partai yang menghargai kerjanya selama ini.

“Itu artinya kerja pemerintahan Jatim dinilai sukses dan sangat dihargai karena keberhasilannya,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Jatim itu.

Saat disinggung soal perintah langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk maju bertarung di Pilgub DKI Jakarta, Pakde Karwo mengaku belum pernah diminta secara langsung.

“Belum-belum, dan sepertinya memang tidak. Tadi juga sudah saya bilang kalau di sana itu tidak bisa merokok sama teman-teman,” terangnya kemudian kembali tertawa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...