Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Mengaku Sudah ketemu Prabowo Subianto, Sandiaga Uno diminta Terus Mendekati Warga Jakarta

Pilgub DKI 2017; Mengaku Sudah ketemu Prabowo Subianto, Sandiaga Uno diminta Terus Mendekati Warga Jakarta

sandiaga uno78

 

Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimis ditunjuk sebagai calon Gubernur atau Wagub DKI dari Partai Gerindra. Sebabnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto telah meminta untuk terus mendekatkan diri kepada warga Jakarta.

Sandiaga mengungkapkan kalau pada Selasa, 19 Juli 2016 malam lalu, sudah bertemu dengan Prabowo Subianto untuk melaporkan hasil pertemuan dengan sejumlah petinggi partai politik dan tokoh ternama lainnya. Serta hasil kunjungan ke masyarakat dan pelaku Usaha kecil Menengah (UKM).

Prabowo, lanjut Sandiaga, mengapresiasi laporan itu dan justru memintanya untuk terus mendekatkan diri kepada warga lantaran permasalahan kota Jakarta harus diatasi dari lapisan masyarakat paling bawah.

“Tiga minggu terakhir jelang pendaftaran saya disuruh lebih intens terjun ke masyarakat dan pelaku UKM. Saya optimis Pak Prabowo akan mendaftarkan saya. Sampai saat ini masih diusung menjadi cagub,” ujar Sandiaga Uno kepada wartawan di Rumah Makan Bu Hajah Jaan depan Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

Dijelaskan oleh Sandiaga, selama mengikuti proses sosialisasi pencalonan Gubernur dari Partai Gerindra sejak Januari lalu sudah mengunjungi sekitar 220 titik kelurahan, termasuk kantung-kantung pelaku UKM, baik itu binaan ataupun non-binaan. Menurutnya, kondisi pelaku UKM saat ini sudah cukup baik, hanya saja infrastruktur yang ada belum mendukung.
 

Baca Juga

Macet Puncak Sudah Bertahun, Jangan Salahkan Rombongan DKI

Jakarta – Kegiatan Pemprov DKI di Gunung Mas, Puncak, kemarin disebut menyebabkan kemacetan di jalur ...