Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Menolak Ahok, Risma jadi opsi Pertama dari PPP untuk dicalonkan

Pilgub DKI 2017; Menolak Ahok, Risma jadi opsi Pertama dari PPP untuk dicalonkan

Romahurmuziy ketum ppp

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) masuk daftar bursa calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan, Risma jadi opsi pertama.

PPP memilihnya, karena elektabilitasnya sesuai dengan kriteria. Sementara, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, tidak masuk opsi daftar, karena calon Gubernur DKI yang diinginkan dari PPP membutuhkan sosok pemimpin yang peduli dengan rakyatnya.

“Yang diinginkan dari partai itu, pemimpin yang tidak arogan, santun, merakyat, tidak melukai rakyatnya dan bersih,” kata Ketua Umum PPP Romahurmuziy, di kantor NU Jawa Timur, Surabaya, Senin (1/8) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan pula, kalau PPP memastikan tidak akan memilih incumbent. Karena, berdasarkan hasil rapat dan masukan konstituen PPP di Jakarta, kalau sosok petahana sudah banyak melukai masyarakat DKI. Apalagi, sosoknya juga sudah diketahui, kalau terlihat seperti arogan.

“Sikap arogan inilah nantinya akan bisa menimbulkan disharmoni atau ketidakselarasan antara pemimpin dengan rakyatnya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...