Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Meski ditertawai Banyak Orang, Yusril Mengaku Tak Malu Datangi Pimpinan Parpol, Kenapa?

Pilgub DKI 2017 : Meski ditertawai Banyak Orang, Yusril Mengaku Tak Malu Datangi Pimpinan Parpol, Kenapa?

yusril345

Salah satu Bakal cagub DKI Yusril Ihza Mahendra mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz karena mendukungnya untuk maju di Pilgub DKI 2017. Yusril menyambangi rumah Djan Fariz di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, hari Sabtu (9/4) ini dan menggelar pembicaraan.

“Terima kasih kepada Ketua Umum PPP Djan Faridz dan jajarannya, serta Pak Lulung karena sudah menerima kami dan menyampaikan satu statement dan saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan ini. Saya akan berjuang sebaik-baiknya,” papar Yusril di kediaman Djan Faridz, Sabtu (9/4).

Diakui oleh Yusril kalau dirinya tak akan malu mendatangi semua pimpinan parpol untuk meminta dukungan di Pilgub DKI 2017. Hal itu akan dilakukannya meski ditertawai banyak orang.

“Saya tidak malu-malu datang ke semua pimpinan partai walaupun diketawai sebagian orang. Dan saya anggap ini sebagai silaturahmi dan silaturahmi itu memang penting,” jelasnya.

Yusril pun mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dalam bentuk dukungan yang diberikan PPP kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini dan saya tidak akan sia-siakan amanah yang diberikan ini untuk kebaikan kita bersama,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...