Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Minta Masukan dari Masyarakat, PDIP sebut kalau Warga Jakarta tak Menghendaki Ahok Pimpin Lagi Ibukota

Pilgub DKI 2017; Minta Masukan dari Masyarakat, PDIP sebut kalau Warga Jakarta tak Menghendaki Ahok Pimpin Lagi Ibukota

430.pdip7

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat di kantor pusat DPP PDIP, jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (21/7) kemarin. Rapat itu membahas soal hasil proses penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung PDIP.

Plt Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Bambang DH menuturkan, bahwa untuk menentukan bakal calon gubernur DKI, partainya mempertimbangkan masukan warga Jakarta. Anggota DPRD DKI Jakarta baru saja selesai menggelar reses dan menjaring aspirasi warga. Hasilnya, lanjutnya, sebagian besar warga Jakarta tidak menghendaki calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, kembali memimpin ibu kota.

“Waktu itu kami mendengar satu per satu hasil reses 7-8 partai dengan masyarakat. Suara kawan reses mayoritas tidak menghendaki incumbent. Saya laporkan ke DPP PDIP. Suara aspirasi di DKI saya laporkan DPP mudah-mudahan dipertimbangkan. Mayoritas sudah tidak menghendaki,” kata Bambang.

Disamping dukungan masyarakat, partainya juga mempertimbangkan dukungan politik untuk calon yang akan diusung. Bakal calon gubernur DKI Jakarta juga harus mendapat dukungan dari anggota DPRD DKI.

“Telah secara intens melakukan komunikasi politik. PKS, Gerindra, PKB, PAN dan kami melakukan komunikasi lanjutan. Memenangkan pertarungan di DKI, jangka panjang stabilitas politik dukungan parlemen kuat,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...