Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Munculnya Sahabat Djarot, Berikut Ini Komentar dari Djarot

Pilgub DKI 2017 : Munculnya Sahabat Djarot, Berikut Ini Komentar dari Djarot

djarot 456

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga menjabat Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Organisasi dan Keanggotaan Djarot Saiful Hidayat mengukuhkan 2.500 Pengurus Ranting se-Jakarta Barat, Minggu siang (20/3) kemarin. Acara pengukuhan ini sendiri dihadiri Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Saat disinggung soal dukungan Sahabat Djarot untuk pencalonannya sebagai kepala daerah, Djarot mengaku belum ada perbincangan mengenai hal itu.

“Mungkin itu anak-anak muda, biarin aja, mungkin dia berimprovisasi silakan aja, tetapi kan kita tidak mengumpulkan KTP ya, kita tidak perlu KTP,” ujar Djarot sebelum acara pengukuhan di Gelanggang Olahraga Grogol Jakarta Barat, Minggu (20/3).

Ditambahkan Djarot, belum pernah ngomong, untuk mencalonkan saya, partai juga belum, terus terang saja saya ditugasi untuk mengawal dan memastikan bahwa janji politik Jokowi-Basuki 2012 itu bisa terealisasikan sampai 2017.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...