Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Nama Budi Waseso kembali didukung Maju Pilgub DKI oleh JBW

Pilgub DKI 2017; Nama Budi Waseso kembali didukung Maju Pilgub DKI oleh JBW

JBW

 

Ada puluhan warga yang tergabung dalam Jaringan Budi Waseso (JBW) mendukung Komisaris Jendral Polisi Budi Waseso untuk maju sebagai bakal calon gubernur dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Kami mewakili kawan-kawan dari Jaringan Budi Waseso sekaligus sebagai pemuda dan masyarakat Jakarta mendukung Budi Waseso menjadi Gubernur DKI pada 2017,” ujar Agus Harta, Koordinator Jaringan Budi Waseso (JBW), di Rawa Bunga, Jakarta Timur, Minggu (7/8).

Ditambahkan olehnya, pernyataan dukungan dilakukan untuk memberikan nama calon alternatif bagi sejumlah partai politik yang masih menyeleksi beberapa tokoh untuk maju pada Pilgub DKI 2017.

Oleh karena itu, ia berharap pimpinan Badan Narkotika Nasional (BNN) itu maju sebagai calon dari parpol bukan dari jalur independen.

“Ini awal kami untuk gaungkan nama Budi Waseso. Kami berharap parpol bisa objektif melihat track record calon Gubernur DKI Jakarta, bukan berdasarkan survei semata,” sambungnya.

Walau belum pernah bertemu langsung dengan Budi Waseso, tapi menurut Agus, Jaringan Budi Waseso sudah memiliki perwakilan di lima kotamadya DKI Jakarta.

Untuk itu, katanya, Jaringan Budi Waseso bakal menyiapkan rencana untuk bertemu dengan Budi Waseso dan menggelar pertemuan dengan pengurus parpol.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...