Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; Namanya Masuk Kandidat Bakal Calon Gubernur DKI dari Gerindra, Berikut Komentar Sandiaga Uno

Pilgub DKI 2017 ; Namanya Masuk Kandidat Bakal Calon Gubernur DKI dari Gerindra, Berikut Komentar Sandiaga Uno

sandiaga uno

DPD DKI Jakarta Partai Gerindra sudah resmi mengumumkan 3 nama yang akan diusung sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Mereka yakni Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra dan Sjarief Sjamsoeddin.

Ketika namanya masuk dalam daftar bakal calon Pilgub DKI yang akan diusulkan ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sandiaga Uno mengaku tersanjung. Ia tidak menyangka kalau dirinya bisa setara dengan para tokoh nasional yang sudah lebih dulu dikenal publik.

“Saya sangat tersanjung bisa setara dengan tokoh nasional. Satu jenderal dan satu lagi mantan Mensekneg,” papar Sandi Uno di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Diakui oleh Sandi, ia tidak berniat bertarung dengan para bakal calon yang telah diumumkan oleh partai Gerindra. Justru dirinya ingin mengajak bersaing sehat lewat program-program yang diunggulkan.

“Saya niatnya enggak bertarung tapi lari marathon. Saya ingin kita sama-sama menawarkan sebuah program yang betul-betul menyentuh apa yang di inginkan warga DKI Jakarta. Warga DKI Jakarta betul-betul menginginkan peningkatan kesejahteraan mereka, peningkatan ekonomi mereka,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...