Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; Nusron Wahid : Golkar Bebaskan Ahok Untuk Pilih Maju Jalur Independen Atau Partai Politik

Pilgub DKI 2017; Nusron Wahid : Golkar Bebaskan Ahok Untuk Pilih Maju Jalur Independen Atau Partai Politik

376._partai-golkar

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera dan Jawa DPP Partai Golkar, Nusron Wahid mengatakan pihaknya akan membebaskan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok saat maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Menurutnya, Ahok mau maju lewat jalur politik maupun jalur independen tidak terlalu penting bagi Golkar.

“Kita tidak mencoba mendikotonomikan antara individu maupun jalur partai. Toh ujung-ujungnya adalah kendaraan politik untuk bisa maju,” paparnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Minggu (12/6).

Ditambahkan olehnya, sekarang yang perlu diperhatikan adalah syarat jalur perseorangan yang dirasa cukup memberatkan bagi calon independen.

Jangan sampai, lanjut Nusron, keinginan masyarakat DKI Jakarta untuk dipimpin Ahok kedua kalinya sirna hanya karena syarat administrasi.

“Ya sedang kita antisipasi. Karena itu Golkar bersama partai lain terutama Nasdem dan Hanura berkomunikasi intensif dan bersama partai besar lain mengusung tokoh yang baik dan kuat dalam konteks mengusung dia untuk Jakarta,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...