Home / Berita / Pilgub DKI 2017; Nusron Wahid yakin kalau Warga PKB dan NU di Jakarta Tetap akan Pilih Ahok, ini Alasannya

Pilgub DKI 2017; Nusron Wahid yakin kalau Warga PKB dan NU di Jakarta Tetap akan Pilih Ahok, ini Alasannya

Nusron_Wahid

 

Ketua tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama untuk Pilgub DKI 2017, Nusron Wahid, merasa yakin kalau warga Nahdlatul Ulama di Jakarta lebih memilih Basuki dibandingkan bakal calon gubernur Sandiaga Uno.

Hal tersebut disampaikan Nusron untuk menanggapi pernyataan anggota Fraksi PKB di DPRD DKI, Abdul Azis, yang menyatakan bahwa warga NU di Jakarta sudah tidak mau lagi dipimpin oleh Ahok.

“PKB memilih Sandiaga daripada Ahok ya silakan dan kami hormati, urusan PKB. Tapi saya yakin, warga Jakarta di dalamnya termasuk mayoritas warga PKB dan juga warga NU aksen tetap milih Ahok,” ujar Nusron, Sabtu (27/9).

Ditambahkan Nusron, dalam memilih pemimpin, warga NU akan mempertimbangkan seseorang yang telah membuktikan bahwa dirinya membawa kemaslahatan bagi umat. Nusron menganggap hal itu sudah dibuktikan oleh Ahok.

“Warga Jakarta yang menerima KJP (Kartu Jakarta Pintar) dan menikmati serta puas dengan program Ahok mayoritas itu warga NU. Kalau ada yang mengaku warga NU tolak Ahok ya paling sebagian kecil,” Paparnya.

 

 

Baca Juga

Baru Ultah ke-24, Pamela Bowie Masih Jomblo Nih Guys!

Jakarta – Pamela Bowie tepat berusia 24 tahun pada 18 Oktober lalu. Baru saja merayakan ...