Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 ; PAN Akan Umumkan Calon yang diusung pada Akhir Mei

Pilgub DKI 2017 ; PAN Akan Umumkan Calon yang diusung pada Akhir Mei

_zulkifli_hasan_67

Beberapa partai politik sudah mulai mempersiapkan calon yang akan diusung pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Tetapi Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku belum dapat memutuskan siapa yang akan diusung partainya dalam Pilgub DKI Jakarta.

Walaupun, belakangan disebut-sebut Bupati Bojonegoro, Suyoto, atau akrab disapa Kang Yoto dikabarkan bakal meramaikan pilgub yang adalah kader PAN.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengaku belum dapat memutuskan siapa yang akan diusung partainya dalam Pilgub DKI Jakarta.

“Sekarang ini masih masanya survei dan penjaringan,” demikian kepada wartawan usai menjadi pembicara dalam Safari Kebangsaan PAN di Kabupaten Purwakarta, Kamis (5/5).

Adapun salah satu titik berat dalam penjaringan itu adalah mereka para kader atau tokoh yang memiliki kapasitas dan wawasan mengenai kebangsaan.

“Itu berlaku untuk DKI dan Jabar,” jelasnya.

Ketika disinggung siapa saja calon yang masuk dalam radar PAN, Zulkifli menyebut sejumlah kader seperti Bupati Bojonegoro, Suyoto, dan Walikota Bogor, Bima Arya, cukup diperhitungkan.

Sedangkan tokoh di luar PAN di antaranya seperti Tri Rismaharini, Ganjar Pranowo, Ahok, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahendra.

“Tapi nanti keputusan akhirnya siapa untuk DKI itu di akhir Mei ini,” terang Zulkifli.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...