Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017, PAN Belum Putuskan Dukung Ahok, Akan Lakukan Survei Dulu

Pilgub DKI 2017, PAN Belum Putuskan Dukung Ahok, Akan Lakukan Survei Dulu

_zulkifli_hasan_67

 

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengakui kalau dirinya bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Zulkifli, pertemuan itu saat sama-sama menghadiri pelantikan Irjen Tito Karnavian menjadi Kepala BNPT.

“Banyak kan dihadiri lembaga-lembaga penting negara, saya ketemu Pak Ahok di Istana. Saya bilang, nanti PAN survei untuk DKI, begitu. Siapa sih tokoh yang diinginkan masyarakat DKI. Setelah survei itu nanti diputuskan,” ujar Zulkifli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (18/3).

Dijelaskan menjelaskan, partainya akan melakukan survei sebagai langkah penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta pada April dan Mei mendatang. Nama-nama yang mencuat, baik itu internal partai atau luar partai memiliki kesempatan dalam penjaringan ini.

“Kan kita ini ada internal itu Pak Suyoto, dan kader internal lain. Terus Pak Ahok dari luar, ada Pak Yusril, Pak Adhyaksa,” paparnya.

Lebih lanjut, dikatakan pula, sampai saat ini partainya belum secara resmi mendukung salah satu nama dalam Pilgub 2017. Setelah survei dilakukan, sikap politik PAN baru akan diumumkan ke publik.

“Ya kita lihat nanti hasil survei bagaimana, kan bisa saja Pak Ahok, bisa saja Pak Yusril, bisa saja Pak Adhyaksa. Tunggu survei dulu,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...