Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : PAN Masih Jaring Bakal Cagub DKI, Salah satunya Ada Nama Ahok

Pilgub DKI 2017 : PAN Masih Jaring Bakal Cagub DKI, Salah satunya Ada Nama Ahok

843.508864_03434111082015_zulkifli_hasan_pan

Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI masih akan setahun lagi, namun beberapa partai politik sudah sibuk mencari sosok yang bakal diusung. Adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang menjabarkan nama-nama yang masuk penjaringan DPP PAN.

“Semua saya kira komunikasi, berkali-kali kami sampaikan, dari internal ada Suyoto, ada Bima Arya, Desi Ratnasari. Dari luar ada Ahok, Sandiaga, Yusril, ini kita lagi launching sejak satu bulan lalu,” papar Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan di sela-sela Rapimnas PAN 2016, di salah satu hotel di Jakarta, Minggu (27/3).

Nama-nama itu masih dalam penjaringan internal partai. Zulkifli menyebut kalau keputusan siapa yang akan diusung PAN akan ada pada bulan Mei nanti.

“Akhir april kita survei, Mei kita sudah bisa tahu siapa yang diinginkan rakyat DKI, itulah yang akan kita dukung jadi gubernur dan wagub,” papar Zulkifli.

Ditambahkan Zulkifli, calon yang akan diusung PAN nanti dalam Pilgub DKI bisa dari internal dan eksternal partai. Hal itu karena yang terpenting adalah saling adu gagasan, konsep, dan kecerdasan untuk meyakinkan publik.

“Yang penting kandidat haruslah memiliki wawasan kebangsaan, itu saja,” imbuh Zulkifli.

Zulkifli pun Menjelaskan kalau calon yang diusung nanti adalah hasil pemilihan yang terbaik. Hal itu juga ditentukan hasil survey internal partai.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...