Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017; PAN Pastikan Tidak akan Dukung Calon yang Maju Lewat Jalur Independen

Pilgub DKI 2017; PAN Pastikan Tidak akan Dukung Calon yang Maju Lewat Jalur Independen

ketua-umum-pan-zulkifli-hasan-

 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memastikan kalau partainya tak akan mendukung calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 mendatang yang maju melalui jalur independen.

“Tidak dong. Ini kan (mendukung calon dari) partai,” jelas Zulkifli di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7) seperti dikutip dari sebuah media online.

Walau demikian, PAN bukannya anti-terhadap jalur independen. PAN tetap menganggap bahwa jalur independen kepala daerah adalah alternatif dari jalur partai politik.

“Independen silakan, kami hormati. Sama-sama bagus, dua-duanya punya cita-cita mulia. Biar masyarakat saja yang memilih, dari partai atau independen,” jelasnya.

PAN pun sadar akan kekuatan kursi yang kecil di DPRD DKI. Oleh sebab itu, PAN akan masuk ke dalam koalisi besar partai politik menghadapi Pilgub DKI 2017.

Dikatakan Zulkifli, kalau koalisi itu, bersama-sama dengan PDI Perjuangan dan Gerindra. Tetapi, koalisi itu belum terbentuk dan belum menetapkan siapa sosok yang dijagokan maju dalam Pilkada DKI.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...