Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pilgub DKI 2017 : Partai Gerindra akan Serahkan Nama Cagub DKI ke Prabowo Akhir Juni

Pilgub DKI 2017 : Partai Gerindra akan Serahkan Nama Cagub DKI ke Prabowo Akhir Juni

gerindra3

Sandiaga Uno mengaku optimis akan diusung oleh Partai Gerindra pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Menurutnya, Gerindra adalah partai yang modern dan mempunyai mekanisme yang baik untuk memilih calon.

“Partai Gerindra adalah partai yang sudah mengadopsi mekanisme yang sangat modern. Kita diminta melaksanakan kegiatan. Kalau kegiatan kita bermanfaat untuk rakyat, dan jika rakyat menangkap positif apa program yang kita lakukan, maka Insya Allah Gerindra akan memberikan dukungan,” papar Sandiaga di Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Walau demikian, Sandiaga tak tahu pasti kapan jelasnya waktu dukungan itu akan dinyatakan Partai Gerindra. Dia menyatakan, akhir Juni nama-nama calon bakal direkomendasikan kepada Prabowo Subianto.

“Saya diberi tahu Pak Taufik sendiri. Jadi akan ada evaluasi dan survei internal pada bulan April, dan akan dilanjutkan evaluasi dan masukan kepada para bakal calon. Setelah itu, bulan Juni akan dilanjutkan evaluasi dan survei lagi. Lalu akhir Juni akan ditentukan nama-nama yang akan direkomendasikan kepada pimpinan partai. Ya kita tunggu saja, Insya Allah,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...